Magetan. Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 menjadi hal yang istimewa kali ini, utamanya bagi masyarakat di Dusun Templek,  Desa Gonggang,  Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan, karena dusun mereka yang selama ini harus memutar sekitar 7 km untuk sampai kepusat desa,  namun dengan adanya TMMD sekarang hanya menempuh jarak 1,5 km sudah sampai ke pusat desa. Minggu(27/06/2021)

 

 

Dusun Templek yang selama ini terisolasi, namun dengan  hadirnya kegiatan TMMD ke 111 Kodim 0804/Magetan, dusun ini akan terbuka dan diharapkan masyarakat dapat dengan cepat kepusat desa tanpa harus memutar lagi.

 

 

Saat ini pengerjaan pengecoran jalan yang menghubungkan Dusun Templek dan Dusun Biting terus dikebut. Semoga bulan depan, dapat segera dirampungkan untuk pengerjaannya.

 

 

Kepala Desa Gonggang Agus Susanto mengaku bangga dengan apa yang akan dikerjakan TNI melalui  TMMD, yang akan membuka isolasi Dusun Templek yang berada di sekitar perbukitan.

 

 

Jalan yang kini sedang dibangun oleh Satgas TMMD menuju Dusun Templek sepanjang 1.550 m  meski menemukan medan yang sulit namun pengerjaanya saat ini terus dikebut, setelah selesai dikerjakan nantinya jarak tempuh ke Dusun Templek dapat diperpendek, “ungkapnya”. (Pendim0804)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.