Magetan.  Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke-111 Kodim 0804/Magetan dan warga bekerja bersama melanjutkan pembangunan poskamling di lokasi TMMD Dusun Templek Kecamatan Poncol Kabupaten Magetan, yang pembangunannya telah memasuki tahap pemasangan bata ringan untuk dinding.  Minggu (27/6/2021)

 

 

Tak perlu mewah apalagi megah yang penting poskamling ini nantinya sebagai sarana dan fasilitas warga untuk mengamankan wilayah di Dusun Templek. Hal ini diungkapkan salah satu Warga yang terlibat dalam gotong royong pembangunan poskamling.

 

 

Danki Satgas TMMD ke-111 Kodim 0804/Magetan Kapten Marinir Tejo Nugroho menuturkan, progres pembangunan 2  poskamling di Dusun Templek ini sudah sampai tahap pemasangan bata ringan untuk dinding poskamling.

 

 

“Iya pengerjaan poskamling juga terus dilakukan, hari ini sudah sampai tahap pemasangan bata ringan untuk dinding,” katanya.

 

 

Ia berharap pembangunan Poskamling tersebut dapat meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat dengan mengaktifkan kembali ronda ataupun patroli malam sehingga secara tidak langsung masyarakat akan terdidik untuk melaksanakan pengamanan kampungnya sendiri secara swakarsa dan mandiri,  “ucapnya”. (Pendim0804)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.