Magetan. Saat ini TMMD 111 Kodim 0804/Magetan telah memasuki hari ketiga. Satgas TMMD bersama masyarakat Desa Gonggang terus melakukan aksinya dalam menggarap sasaran fisik TMMD. Kebersamaan yang telah dibangun antara TNI dan warga Desa mewujudkan nilai kemanunggalan.

Dalam program TMMD yang digelar sekarang ini, selain mengakselerasi pembangunan daerah juga menjadi wahana yang baik untuk menghidupkan kembali budaya gotong royong dalam kehidupan masyarakat dan memantapkan nilai-nilai kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat.

Tentunya dengan program TMMD nantinya diharapkan akan lebih efektif dalam membangkitkan kebersamaan dan semangat gotong royong masyarakat dalam menghadapi era global yang cenderung dengan individualisme.

Dan tentunya kita juga berharap anggota TNI dengan rakyat di lokasi TMMD tidak dapat dipisahkan saling bantu dan bahu membahu, dengan keberadaan TNI dengan rakyat selalu menyatu ibarat ikan dan air yang tidak dapat dipisahkan.

Pasiter Kodim 0804/Magetan Kapten Inf Priyadi selaku Koordinator Lapangan mengungkapkan semangat gotong royong itu merupakan salah satu wujud kemanunggalan TNI Rakyat dilokasi TMMD Desa Gonggang. (Pendim0804)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.