Magetan.  Sepekan lebih pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 Kodim 0804/Mahetan, Mushola Baitussalam Dusun Templek Desa  Gonggang, Poncol memasuki tahap finishing. Sabtu (26/06/2020)

 

 

Hal ini nampak dari pengerjaan satgas TMMD ke 111 yang mengerjakan proses pembangunan mushola di Dusun Templek tersebut.

 

 

Satgas TMMD ke 111, Serda Marinir Bassafa menyampaikan bahwa mushola yang tengah diselesaikan ini membuat warga Dusun Templek merasa bahagia karena perbaikan mushola tersebut sesuai dengan harapn masyarakat.

 

 

“Karena itu kita dalam mengerjakan proyek perbaikan mushola ini selalu menyiapkan segala kemungkinan sehingga dapat mengantisipasi kemungkinan terburuk saat pengerjaan,” ungkap Serda Basaffa.

 

 

Dengan semua persiapan yang dilakukan, Serda Basaffa berharap agar mushola yang perbaiki saat TMMD ke 111 tersebut dapat tahan lama dan juga bermanfaat semaksimal mungkin.

 

 

“Kami juga meminta pertimbangan kepada warga untuk mengetahui seperti apa keinginan mereka, dan menghindari kekecewaan warga setelah mushola selesai diperbaiki namun tidak sesuai keinginan warga,” pungkas Serda Basaffa.  (Pendim0804)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.