Babinsa Kelurahan Selosari Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Pelda Samsul Arifin menghadiri pelaksanaan kegiatan pisah sambut Kepala Kelurahan Selosari baru Bapak Saiful Priyo Utomo, SP dengan Kepala Kelurahan Selosari lama Bapak Sutrisno, S.IP MM di Aula Kelurahan Selosari Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan.

 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Kelurahan Selosari Bpk Saiful Priyo Utomo S P,Kepala kelurahan Bulukerto Bpk Sutrisno SIP, MM,Babinsa Kel. Selosari Pld Samsul Arifin,Bhabinkamtibmas Kel. Selosari Bripka Heri Setiawan,Ketua RW/RT dan Tokoh masyarakat Kel. Selosari

 

Berkaitan dengan pergantian jabatan Kepala Kelurahan Selosari tersebut, pemerintah Kelurahan Selosari mengadakan pisah sambut dan serah terima jabatan Kepala Kelurahan.

 

Dalam acara tersebut Bapak Saiful Priyo Utomo selaku Kepala Kelurahan baru menyatakan rasa terimakasih kepada Lurah yang lama yang telah memimpin Kelurahan Selosari dengan baik, dan berharap untuk ke depannya pemerintah Kelurahan Selosari berharap bisa menjalin komunikasi yang lebih baik lagi dengan unsur forkompincam, baik dari kecamatan Magetan maupun dari Polsek dan Koramil.

 

Dalam sambutannya, Babinsa Kelurahan Selosari manyampaikan pesan dari Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani bahwa Koramil Tipe B 0804/01 Magetan akan selalu bekerja sama dengan Pemerintahan kelurahan dan mem’ back-up setiap kegiatan masyarakat demi terwujudnya situasi keamanan  masyarakat .” Kata Pelda Samsul

 

Danramil Tipe B 0804/01 Magetan melalui Babinsa Kelurahan Selosari mengharapkan kepada Kepala Kelurahan yang baru dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya serta dapat bekerja sama dengan TNI untuk menjaga situasi keamanan yang ada di wilayahnya, pungkasnya.( R 01)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.