Magetan, Babinsa Koramil Tipe B 0804/12 lembeyan  bersama Bhabinkamtibmas melakukan pendampingan dalam pelaksanaan penyuntikan vaksinasi Covid-19 tahap II untuk para lansia yang dilakukan oleh Petugas Kesehatan UPTD Puskesmas Lembeyan. Sabtu ( 25/06/2021)

 

Kegiatan vaksinasi tahap I & II bertempat di Balai Desa Tapen  dilakukan kepada 200  orang lansia yang berasal dari desa Tapen   Kecamatan Lembeyan.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kepala UPTD Puskesmas Lembeyan dr. Tantang Brotolegowo, Kepala Desa Tapen Bpk.Slamet Riyanto, Babinsa Koramil Tipe B 0804/12 Lembeyan Sertu Suroto, Bhabinkamtibmas Polsek Lembeyan Brigadir Dedi A, Perangkat Desa Tapen, Tem Vaksinator dari Pusekesmas Lembeyan

 

Babinsa Desa Tapen  Sertu Suroto mengatakan, bahwa  “kami Babinsa bersama Bhabinkamtibmas akan selalu melakukan pendampingan pelaksanaan vaksinasi Covid -19. Kegiatan pendampingan bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat yang akan mendapatkan suntikan vaksinasi.

 

“Kami Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam melakukan pendampingan dan  memberikan pemahanaman kepada masyarakat bahwa vaksinasi tersebut tentunya aman untuk digunakan,” jelasnya.

 

Seperti halnya para aparatur pelayanan publik termasuk TNI – Polri (Babinsa/Bhabinkamtibmas) sudah melaksanakan vaksinasi beberapa waktu yang lalu ( R12)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.