Magetan. Babinsa Koramil Tipe B 0804/13 Bendo bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pendampingan dalam pelaksanaan Vaksinasi Tahap Ke II Covid 19 kepada para Lansia oleh Petugas Kesehatan UPTD Puskesmas Bendo bertempat di Balaidesa Belotan Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan.Kamis (24/06/2021)

Tampak Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Koordinator Vaksinasi Covid 19 Puskesmas Bendo,  Ibu Sri Partiyah Amd.Keb beserta Tim Vaksinasi Covid 19, Kades Belotan, Bpk. Sukadi beserta perangkat desa, Babinsa Koramil Tipe B 0804/13 Bendo Serka Joniar, Bhabinkmtibmas Brigadir Agung, Tim Gugus Tugas Tk.Desa Belotan dan menghadirkan para Lansia di wilayah Desa Belotan sejumlah 80 org

Dalam kesempatan itu Babinsa Serka Joniar mengatakan, pendampingan ini merupakan tanggung jawab kami selaku aparat teritorial diwilayah.

Kegiatan pendampingan bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat yang akan mendapatkan suntikan vaksinasi,” jelasnya.

Selain memastikan selama pelaksanaan vaksinasi tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan, Babinsa bersama Bhabinkamtibmas juga memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa vaksinasi tersebut aman dan halal. Setelah vaksin kita tidak boleh kendor melaksanakan protokol kesehatan,” Pungkas Serka Joniar (R 13)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.