TNI AD-Kodim 0804/Magetan. Merupakan tanggung jawab yang cukup berat bagi Dandim 0804/magetan dan anggota, menyusul wilayahnya yakni Desa Gonggang Kecamatan Poncol Kab Magetan, dijadikan sebagai sasaran TMMD ke 111 tahun 2021 Kodim 0804/Magetan.

 

“Suatu kebanggaan bagi prajurit TNI dapat membantu masyarakat, namun konsekuensi dan tanggung jawabnya juga cukup berat menjaga kepercayaan itu. Hanya dengan kesabaran dan keikhlasan, serta semua yang dilakukan tidak sia-sia, hasilnya dapat dinikmati masyarakat,” kata Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo S.I.P, saat ditemui di lokasi TMMD ke 111 Kodim 0804/Magetan, Senin  (21/06/2021).

 

Letkol Inf Ismulyono mengaku, sejak pembukaan TMMD, bahkan jauh hari saat dilaksanakan Pra TMMD, sudah harus berhitung mengenai target fisik maupun non fisik. Di setiap harinya, akan mengkalkulasi capaian dengan waktu yang ada.

 

“Sebagai contoh untuk proyek Talud Bronjong sepanjang 300 meter misalnya, dengan waktu 30 hari, pekerjaan Rehab Musholah , Membuat Pos Kamling, harus selesai sesuai batas waktu 30 hari,”ujarnya.

 

Danramil dan Staf Teritorial Kodim 0804/Magetan  setiap hari harus berhitung, berapa capaian dari hasil kerja gotong-royong antara TNI dan warga di pekerjaan itu.

 

‘’Jika dirasa kurang, prajurit dan warga akan dipacu, sehingga pekerjaan akan selesai sesuai waktu yang direncanakan,’’ tuturnya.(tsr/pendim0804)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.