Magetan. Digelarnya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 Kodim 0804/Magetan, semangat sejumlah personil Satgas TMMD dibalut dengan antusias warga Dusun Templek Desa Gonggang Kecamatan Poncol mulai menunjukan hasil yang signifikan.

 

 

Cucuran keringat Personil Satgas dan warga dalam pembangunan talud dan pengecoran jalan sepanjang 1.550 meter,pembangunan poskamling dan pekerjaan fisik lainnya sudah memasuki hari ke 7 semenjak dibukanya TMMD.

 

 

Keringat TNI, Personil Satgas TMMD dan warga juga menetes saat  mengangkat semen, mengangkat batu koral, mengangkat pasir dan mengangkat air untuk dimasukkan kedalam mesin Molen dijadikan bahan untuk pembuatan talud dan pengecoran jalan.

 

 

Mengubah wajah desa bukanlah hal mudah, perlu usaha dan kerja keras untuk memenuhi seluruh target sasaran. Selain penunjang sarana dan prasarana, tanpa bantuan dan dukungan dari warga maka kegiatan TMMD tidak bisa berjalan lancar.

 

 

Serka Suyadi Babinsa Gonggang  menyatakan sangat berterima kasihnya kepada warga Desa Gonggang yang selalu membantu dan terlibat dalam kegiatan TMMD ke 111, karena anggota Satgas TMMD harus berpacu dengan waktu menyelesaikan pembangunan fisik tepat waktu. (Pendim0804)

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.