Magetan – Anggota Koramil Tipe B 06/Maospati Kodim 0804/Magetan  Bersama Anggota Polsek Maospati dan Tim Seleksi penjaringan Perangkat Desa , melaksanakan pengamanan seleksi ujian calon perangkat Desa Ronowijayan, bertempat di Balai Desa Ronowijayan, Kecamatan Maospati, Kabupaten Magetan  Senin (21/6/2021).

Pengisian perangkat Desa ( Sekertaris desa ) memasuki tahap ujian tertulis berbasis Computer dan merupakan ujian terakhir atau penentuan, sebanyak 33 peserta yang ditetapkan oleh panitia sebagai calon perangkat Desa Ronowijayan berhak mengikuti ujian.

Peserta seleksi terpilih dengan nilai akumulasi tertinggi untuk mengisi jabatan Sekertaris Desa yang mengikuti ujian Tertulis atas Nama Mukti Alfan dengan total Benar 131 Nilai 87 dengan demikian tahapan calon perangkat Desa Ronowijayan jabatan Sekertaris Desa telah selesai dan nantinya akan di lantik sebagai perangkat Desa.

Hadir dalam kegiatan tersebut : Sekcam Maospati BPK fiscco,Kapolsek,PLH Danramil Maospati yang Diwakili Serma Suwartoyo,Kades,Anggota Koramil Maospati 4 Orang,Anggota Polsek 11 orang,Panitia Seleksi Ujian,Ketua BPD dan Peserta Seleksi Sekdes Berjumlah 33 orang.Pungkas Peltu Sugianto ( R06 )

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.