Magetan. Dalam rangka mendukung pelaksanaan Lomba Kompetensi Siswa (LKS) SMK Ke-XXIX Tahun 2021 Tingkat Provinsi Jawa Timur,  Rombongan Forpimca Bendo memantau persiapan pelaksanaan LKS SMK Ke-XXIX Tahun 2021 yang rencana akan dilaksanakan di SMKN 1 Bendo Kabupaten Magetan  pada tanggal 07 s.d  09 Juni 2021 mendatang. Jum’at (04/06/2021)

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut antara lain  Camat Bendo Ibu Muryani S, Sos beserta Sekcam Bendo Bpk. Agus Setyo Budi, Danramil Tipe B 0804/13 Bendo yang diwakili Pelda Jumadi, Kapolsek Bendo AKP Agus Sumaryono SH, Kepala Sekolah SMKN 1 Bendo Drs. S. Eko Soeprajitno MPd. beserta guru, Kakel. Bendo Bpk Slamet dan Petugas Kesehatan dari Puskesmas Bend  Ibu Hermin Dina Amd. Keb

Ditemui di tempat terpisah Danramil Tipe B 0804/13 Bendo Kapten Inf Arif Jatmika berpesan kepada segenap Panitia, Peserta dan Pendukungnya dalam pelaksanaan  Lomba nanti benar-benar menerapkan protokol kesehatan yang ketat, hal ini dilakukan untuk mencegah kluster baru penyebaran Virus Covid 19 khususnya di wilayah Kecamatan Bendo.

“Kami akan selalu siap mendukung dan menyukseskan kegiatan Lomba Kompetensi Siswa (LKS) SMK Ke-XXIX Tahun 2021 Tingkat Provinsi Jawa Timur, dan semoga nanti dapat berjalan dengan lancar dan aman” Pungkas Danramil (R13)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.