Magetan. Kemanunggalan TNI-Rakyat dalam program TMMD ke-111 ini,  menjadi “Ruh” dan perekat silaturahmi antara Prajurit dengan warga untuk saling bahu membahu menyelesaikan setiap tahapan pengerjaan sasaran fisik maupun non fisik TMMD di Desa Gonggang. Minggu (20/06/2021)

Kemanunggalan TNI- Rakyat terus dilakukan sebagai bentuk kerja sama yang solid dalam membangun desa lewat program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD).

Kerja keras yang sepekan ini sudah dilaksanakan baik Satgas maupun warga Desa Gonggang Kecamatan Poncol sudah mulai menampakkan hasilnya dalam pengerjaan beberapa sasaran fisik TMMD.

Satgas TMMD dalam hal ini Kodim 0804/Magetan akan terus membantu dan mendorong masyarakat untuk melakukan kegiatan yang bersifat positif seperti gotong royong sebagai wujud kerja sama dan menciptakan kemanunggalan TNI bersama rakyat.

Keterlibatan banyak pihak masyarakat di kegiatan TMMD merupakan bukti kecintaan masyarakat kepada TNI. Ini  merupakan langkah awal kepedulian masyarakat, sehingga kedepan diharapkan bisa lebih solid lagi kemanunggalan TNI Rakyat dengan dilaksanakannya TMMD di Dusun Templek.  (Pendim0804)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.