Magetan. Babinsa Koramil Tipe B 0804/03  dan anggota Koramil  jajaran Kodim 0804 Magetan Koptu  Hariyanto turut serta membantu proses pemakaman almarhum Serda purn. Suparno  meninggal dunia pada Selasa , pkl. 19.30 wib. karena sakit warga  Desa Banjarejo Kecamatan Panekan. Kab. Magetan, Selasa malam  (29/6/21).

Tugas mulia tersebut dilakukan oleh koptu Hariyanto, selaku  Babinsa di desa binaan yang selalu hadir di tengah-tengah warga masyarakat dimanapun dan apapun jenis kegiatan di desa binaan.

Terlihat Babinsa desa Banjarejo membantu menandu jenazah Almarhum Serda Purn. Suparno hingga pemakaman di Tempat Perkuburan Umum (TPU) yang tidak jauh dari rumah duka.

Babinsa juga mengatakan almarhum merupakan purnawirawan TNI AD , dan almarhum juga sebagai warga yang sangat baik ditengah tengah masyarakat.

Sementara Tokoh masyarakat setempat mengucapkan terimakasih atas partisiapasi yang dikakukan oleh Babinsa dan anggota Koramil Panekan  yang turut serta dalam proses pemakaman dengan lancar dan aman (R. 03).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.