Magetan | Babinsa Koramil Tipe B 0804/03 Panekan.Serda suyanto bersama Perangkat kelurahan melaksanakan kegiatan patroli sosialisasi PPKM Darurat dan penerapan protokol kesehatan di warung-warung,dan tempat kerumunan di Wilayah Kel Panekan kecamatan Panekan Kabupaten Magetan.

Senin malam (05/07/2021)

 

Adapun dalam kegiatan patroli  tersebut di hadiri antara lain Babinsa serda suyanto beserta kepala kelurahan suwardi Spd dan staf perangkat kelurahan panekan.Kegiatan diawali dari kelurahan langsung di pimpin oleh kepala kelurahan panekan,Kemudian melaksanakan patroli PPKM Darurat dan penerapan protokol kesehatan di warung-warung dan tempat kerumunan massa di wilayah Kelurahan panekan.

 

Selanjutnya memberikan penekanan dan menyapaikan aturan PPKM DARURAT harus di laksanakan.

Dalam kegiatan patroli tersebut serda suyanto mengatakan kepada warga masyarakat,pemilik warung,pertokoan,patroli dan himbauan ini untuk di laksanakan karena sesuai dengan instruksi camat Panekan tentang aturan PPKM darurat.

 

Dalam aturannya warung dan toko toko tidak di bolehkan untuk buka.tetapi masih ada toleransi dari pemerintah daerah,untuk melaksanakan kegiatannya dg catatan mematuhi protokol kesehatan,makanan hanya boleh di pesan dan tidak boleh makan di tempat dan pada pukul 20.00 wib harus di tutup.Karena sudah di berlakukan jam malam guna Mencegah Penyebaran Virus Covid 19 Di Wilayah Kelurahan Panekan.Tegas Babinsa serda Suyanto. Pungkasnya. (R,03)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.