Magetan. Jalan hasil karya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 0804/Magetan di Dusun Templek, Desa Gonggang, Kec. Poncol, Kab. Magetan yang dibangun oleh Satgas TMMD kini sudah mulai dinikmati warga. Minggu (18/07/2021)

Satuan tugas TMMD ke-111 Kodim 0804/Magetan yang bergabung bersama warga Desa Gonggang telah mengerjakan sasaran fisik yaitu pengecoran jalan penghubung antara dua dusun yaitu Dusun Templek dengan Dusun Biting.

Semua hasil TMMD ke-111 Kodim 0804/Magetan telah dinikmati warga seperti yang diungkapkan Yatno warga Dusun Templek, Desa Gonggang.

“Syukur Alhamdulillah baru kali ini merasakan enaknya jalan baru, sangat baik jalan ini, kami sekalian mencoba karena mendengar ada pekerjaan jalan oleh pak Tentara,”ucap Yatno.

 “Awalnya jalur ini tidak bisa dilewati oleh kedaran bermotor dan setelah dibangun oleh bapak-bapak tentara melalui program TMMD ke-111 Kodim 0804/Magetan ini, jalan yang menghubungkan Dusun Templek dengan Dusun Biting jadi halus.” Tambahanya. (Pendim0804)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.