Magetan. Dandim 0804/Magetan, Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo bersama Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana,  meninjau pelaksanaan serbuan vaksinasi di Mapolres Magetan, Sabtu (10/07/2021).

 

Dandim 0804/Magetan mengecek langsung pelaksanaan vaksin massal. Dalam tinjauan tersebut, Dandim 0804/Magetan bersama Kapolres Magetan, meminta kepada petugas agar kegiatan vaksinasi mengedepankan protokol kesehatan.

 

Dandim 0804/Magetan, Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan sejalan dengan program vaksinasi nasional untuk menangani covid-19. Serta mendukung tercapainya target penyuntikan vaksin covid-19 sebanyak 1 juta dosis perhari.

 

“Kegiatan hari ini adalah vaksinasi massal dengan tag line serbuan vaksinasi nasional dilakukan oleh nakes TNI-Polri dan Dinkes Magetan,” kata Letkol Inf Ismulyono kepada media.

 

Maka itu, Ia mengharapkan dukungan dan partisipasi masyarakat, guna bersama-sama menyukseskan program vaksinasi massal pemerintah dan tercapainya herd Immunity atau kekebalan kelompok, khususnya di Kab.  Magetan.

 

Untuk menyukseskan giat tersebut, Kodim 0804/Magetan mengerahkan personel dan sarana kebutuhan mobilitas mulai dari jajaran Koramil dan Poskes Magetan, untuk bersinergi dengan polri dalam rangka menyukseskan program vaksinasi nasional. (Pendim0804)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.