Magetan. Dandim 0804/Magetan Letkol Inf  Ismulyono Tri Widodo, S.I.P. bersama Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana, S.I.K. melaksanakan pelepasan bantuan sosial TNI Polri kepada masyarakat yang dilaksanakan secara simbolis di Mapolres Magetan. Bantuan berupa paket sembako untuk masyarakat terdampak pandemi Covid-19 diberikan di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, Jum’at (16/07/2021).

Penyaluran bantuan ini sebagai bentuk kolaborasi antara TNI-Polri di wilayah Kab. Magetan. Sinergitas ini sangat penting guna mendukung keberhasilan pelaksanaan PPKM Darurat di Kab. Magetan.

Kepada awak media Dandim 0804/Magetan Letkol Inf  Ismulyono Tri Widodo mengatakan akibat pandemi yang berkepanjangan telah membuat roda perekonomian masyarakat terdampak,  berbagai upaya mulai operasi yustisi protokol kesehatan hingga vaksinasi terus bergulir, “ucap Dandim 0804 ketika menyerahkan bantuan bersama Kapolres Magetan”.

“Mari kita dukung ikhtiyar pemerintah dalam menyudahi pandemi Covid-19 ini. Dengan disiplin mematuhi anjuran dalam rangka memutus rantai penyebaran virus corona,” imbau alumni Akmil 2001 itu.

Hal senada juga disampaikan oleh Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana, penegakan PPKM Darurat ini dilakukan secara tegas namun tetap humanis. Masyarakat harus diedukasi dan diberi pemahaman yang baik agar dapat mematuhi peraturan pada pelaksanaan PPKM Darurat. Upaya tersebut, hendaknya didukung dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Kami sampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung pelaksanaan PPKM Darurat,” ungkapnya. (Pendim0804)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.