Magetan – Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani bersama Camat, Kapolsek, Kades dan perangkat Desa melaksanakan Sosialisasi Percepatan Penanganan dan Pencegahan Penyebaran Covid-19 dan PPKM Darurat di Aula Kantor Desa Ringinagung Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Jumat (02/07/2021)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bpk Tri Admadi S.sos Camat kec Magetan,Kapolsek Kota Magetan AKP Iin Pelangi S.Sos, Danramil 0804/01 Kapten Caj Jemani,Kepala desa Ringinagung Yully Bagus Trisnawan,Perangkat desa, Tokoh agama,Babinsa desa Ringinagung Serma Nyamin,Bhabinkamtibmas Desa Ringinagung Bripka Joko Prasetyo,Masyarakat desa Ringinagung.

Sosialisasi mengenai pentingnya Protokol Kesehatan dengan membiasakan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas disampaikan oleh Danramil.

Selain itu, ajakan untuk ikut divaksin Covid-19 juga disampaikan kepada warga agar tidak takut divaksin karna vaksin Covid-19 itu aman dan terpercaya.

Danramil juga mengharapkan peran serta seluruh warga untuk membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 guna menjadikan Desa Ringinagung sebagai Desa aman Covid – 19, Desa sejahtera dan Desa maju.pungkas Kapten Caj Jemani. (R 01)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.