Magetan. Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo didampingi Perwira Staf, Danramil jajaran serta tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda menerima kunjungan kerja Kolonel Inf Jimi Watuseke Dosen Utama Seskoad, sebagai Perwakilan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Darat (Seskoad). Dalam rangka peninjauan awal kuliah kerja lapangan (KKL) Studi Wilhan Pasis Dikreg LXI Seskoad TA 2021.Selasa (27/07/2021)

 

Dalam sambutannya Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo mengucapkan selamat datang kepada Dosen Utama Seskoad dengan mengucapkan, “Selamat datang kami ucapkan kepada Kolonel Inf Jimi Watuseke Dosen Utama Seskoad di Kodim 0804/Magetan, kami sangat menyambut hangat atas kedatang Pasis Dikreg LXI TA 2021 Seskoad yang nantinya akan melaksanaan KKL Studi Wilhan di wilayah kami”.ucap Dandim.

 

“Kami siap membantu apa saja yang di butuhkan untuk mendukung kegiatan KKL Dikreg LXI Seskoad agar berjalan dengan baik dan lancar”, lanjutnya.

 

Sementara itu Dosen Utama Seskoad Kolonel Inf Jimi Watuseke mengucapkan banyak terimakasih kepada Komandan Kodim 0804/Magetan beserta Jajarannya yang telah membantu dalam peninjauan awal KKL Studi Wilhan Pasis Dikreg LXI Seskoad TA 2021 di wilayah Kodim 0804/Magetan.

 

Karena situasi Pandemi Pelaksanaan KKL ini sejatinya Pasis mendatangi ke wilayah yang menjadi sasaran Studinya, namun nanti hanya akan dilaksanakan melalui daring/vicon kepada para sasaran studinya dengan ceklis pertanyaan yang sudah diberikan kepada masing-masing sasaran tersebut. “Jelasnya”.

 

Adapun yang menjadi sasaran KKL Studi Wilhan Pasis Dikreg LXI Seskoad TA 2021 adalah Kodim 0804/Magetan, Kabupaten Magetan dan Polres Magetan, sedangkan Pelaksanaan vicon direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 15 s.d 17 September 2021.”pungkasnya”. (Pendim0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.