Magetan. Pelaksanaan sasaran fisik program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) 111 tahun 2021 Kodim 0804/Magetan yang dipusatkan kegiatannya di Dusun Templek Desa Gonggang, progresnya pun mulai nampak jelas terlihat pelaksanaannya.

Menurut Koordinator lapangan TMMD Kapten Inf Joko Priyadi, memasuki hari ke-20, progres yang dicapai satgas gabungan TMMD telah mencapai 70 persen hasilnya.

“Dari hasil pantauan kami progres pada sasaran fisik TMMD telah mencapai 60-70 persen. Ini hasil data dari pelaksanaan yang kami kerjakan,” kata Kapten Inf Joko Priyadi, Minggu (04/7/2021).

Kapten Inf Joko Priyadi menyebut, ke 70 persen progres TMMD, hasil rangkuman dari semua kegiatan yang dilaksanakan personil Satgas TMMD 111 Kodim 0804/Magetan.

“Data ini berdasarkan rangkuman dari semua sasaran fisik TMMD, mulai dari Pengecoran jalan, pembangunan talud, perbaikan mushola, pemasangan batu bronjong dan pembangunan 2 unit poskamling,” ungkapnya.

Kapten Inf Joko Priyadi menegaskan, pelaksanan kegiatan TMMD 111 Kodim 0804/Magetan akan tuntas tepatwaktu sebelum pelaksanaan TMMD ditutup pelaksanaannya.

“Kami yakin TMMD 111 Kodim 0804/Magetan tahun ini akan berakhir seusai target yang diberikan komando atas. Semua sasaran fisik tuntas sebelum TMMD ditutup,” tegas Kapten Joko.(Pendim0804)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.