Magetan. Program Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Magetan telah berjalan,Kini giliran Kecamatan Lembeyan memasuki  tahap pertama. Guna mendukung lancarnya program vaksinasi, Koramil 0804/12 Lembeyan melalui Serda Bambang yang merupakan Babinsa untuk melaksanakan pendampingan proses vaksinasi kepada warga di balai Desa Krowe Kecamatan Lembeyan Kab. Magetan, Jum’at (23/07/2021).

Pantauan dilapangan sebelum divaksin, para peserta terlebih dahulu memenuhi kehadiran di meja 1, di teruskan melaksanakan pemeriksaan dan cek tensi darah karena tahapan ini wajib dilakukan untuk memastikan kesiapan dan persyaratan persyaratan kesehatan bagi penerima vaksin.

Serda Bambang menuturkan,” Bahwa kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan merupakan Program dari Pemerintah dalam memberikan vaksinasi kepada seluruh Masyarakat Indonesia khususnya di wilayah Desa Krowe Kecamatan Lembeyan,”katanya.

Guna mencegah kejadian yang tidak diinginkan “Kita semua berharap setelah divaksin ini, imun tubuh para warga masyarakat kita semakin meningkat, Sehingga hal buruk terpapar virus corona bisa diminimalisir.”pungkas Serda Bambang.

Dalam pendampingannya Serda Bambang selalu mengingatkan warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Memakai masker, hingga menjaga jarak aman saat menunggu antrian vaksinasi. (R.12)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.