Kapten Arm Suyatmin Plh Danramil 06/Maospati bersama anggota mendatangi Mapolsek memberikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke 75.  Kedatangan Plh Danramil berserta anggota ini bertujuan selamat dan dukungan moral kepada anggota Polsek yang sedang menjalankan tugas. tidak lain sebagai bentuk sinergitas yang sudah terjalain baik selama ini Kamis ( 1/7/2021 )

 

Sebagai mitra kerja Koramil 06/Maospati selalu menjalin hubungan kerjasama di segala bidang dengan baik. Sebagai bentuk kebersamaan Danramil beserta anggota mengucapkan selamat kepada Kapolsek dan anggotanya atas hari jadi ke-75 Dirgahayu Bhayangkara tahun 2021 ini. Dalam keakrabannya Danramil dan Kapolsek senantiasa ingin menciptakan suasana yang kondusif.

 

Sesuai dengan tema yang diusung oleh Polri dalam HUT Bhayangkara ke 75 dengan tema “Transportasi Polri yang tresi mendukung percepatan penanganan Covid 19 untuk masyarakat Sehat dan pemulihan ekonomi nasional Menuju Indonesia, maka Koramil selalu siap bersama dilapangan agar tema tersebut bisa terlaksana dengan baik.Tema tersebut tidak bisa dilaksanakan oleh Polsek sendiri akan tetapi harus didukung semua komponen salah satunya Koramil.Pungkas Peltu Sugianto ( R06 )

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.