Magetan, Bekerja dan terus bekerja demi mewujudkan satu impian desa yang lebih maju dari desa lainnya, merupakan keinginan dan harapan warga desa Gonggang Dusun Templek Kecamatan Poncol Kabupaten Magetan, Kamis (01/06/2021).

Pasiter Kodim 0804/Magetan Kapten Inf Joko mengatakan, dengan majunya desa tersebut, tentu secara tidak langsung pendapatan ekonomi semakin meningkat.

TNI Manunggal Membangun Desa TMMD merupakan pelaksanaan pembangunan di lintas sektoral sehingga kedepannya diharapkan dapat meningkatkan ekonomi masyarakat terutama di daerah pedesaan yang saat ini kita kerjakan. Selain itu perlu diketahui bahwa TMMD ini sebagai TNI tentu kita berharap pelaksanaannya dapat kita selesaikan dengan baik dan lancar.”ujarnya.

Menurutnya, dengan adanya program TNI Manunggal Membangun Desa TTMMD) ke 111 Tahun Anggaran 2021 yang merupakan program pemerintah daerah bersama dengan TNI ini merupakan salah satu wujud upaya mengisi dan membangun kemerdekaan.

“Pengerjaan TMMD ini kita akan melaksanakan kegiatan baik itu fisik dan non fisik yang akan kita kerjakan secara bersama-sama. Tentu selain dari pihak TNI kita juga akan bekerjasama dengan pihak-pihak lain sehingga pelaksanaannya akan dapat kita selesaikan dengan baik.” harapnya. (tsr/pendim0804)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.