Magetan. Serbuan vaksinasi Covid-19 kembali digelar Kodim 0804/Magetan. Kali ini menyasar kepada masyarakat, vaksinasi ini dilaksanakan di dua lokasi  yaitu di Makodim 0804/Magetan Dan Koramil 0804/07 Karangrejo mulai  pukul 07.00 Wib hingga selesai. Rabu (21/07/2021)

Dandim 0804/Magetan Letkol Ismulyono Tri Widodo mengakui antusias masyarakat Magetan dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 luar biasa.

Hal ini menunjukkan kesadaran masyarakat yang tinggi akan pentingnya vaksin bagi kesehatan tubuh di masa pandemi.

Dandim berharap dengan serbuan vaksin seperti ini maka capaian vaksinasi untuk warga Magetan bisa mencapai 70 persen dari target yang ditetapkan.

“Serbuan vaksinasi ini merupakan salah satu bentuk dukungan TNI dalam hal ini Kodim 0804/Magetan yakni dengan memberikan pelayanan vaksinasi secara gratis kepada masyarakat,” kata Dandim”

Saya mengapresiasi atas antusias masyarakat yang luar biasa untuk mensukseskan kegiatan serbuan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Kodim 0804/Magetan. Harapanya dengan kegiatan serbuan vaksinasi yang dilakukan oleh TNI,  masyarakat kembali beraktivitas normal.

Dandim juga meminta kepada masyarakat agar tidak lengah dan tetap taat terhadap penerapan Protokol Kesehatan dimana pun berada. “Saya berharap kepada masyarakat Magetan tidak lengah meski sudah mendapat suntikan vaksin, karena Pandemi covid-19 saat belum berakhir,” tutup Letkol Ismulyono.

Untuk diketahui bahwa, hari ini kegiatan serbuan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Kodim 0804/Magetan bekerjasama dengan Poskes Magetan memberikan pelayanan vaksin kepada masyarakat dengan target 500 vaksinator. (Pendim0804)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.