Magetan. Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo, S.I.P, bersama Forkompimda Kabupaten Magetan menghadiri acara pisah sambut Kapolres Magetan dari AKBP Festo Ari Permana, S.I.K, kepada AKBP Yakhob Silvana  Delareskha, S.I.K yang dilaksanakan di Ruang Jamuan Pendopo Surya Graha Magetan, Kamis (12/08/2021).

Sebelumnya, Kapolres Baru Magetan AKBP Yakhob Silvana  Delareskha menjabat sebagai Kasubdit IV Ditreskrimsus Polda Jatim, sedangkan AKBP Festo Ari Permana kini menduduki jabatan baru sebagai Kasubbagrenmin Dittipideksus Bareskrim Mabes Polri.

Di bawah kepemimpinan AKBP Festo Ari Permana kondusivitas wilayah Kabupaten Magetan dapat terjaga berkat arahan dan binaannya kepada anggota Polres Magetan sehingga hampir di setiap perhelatan akbar dapat berjalan lancar.

Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo mengatakan bahwa segenap warga Kodim 0804/Magetan mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada AKBP Festo Ari Permana atas dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan selama menjabat Kapolres Magetan dan selamat bertugas kepada Kapolres Magetan AKBP Yakhob Silvana  Delareskha,  semoga jabatan yang telah diberikan dapat diemban dengan penuh tanggung jawab dan dapat bekerjasama dengan Kodim 0804/Magetan baik dalam sinergitas dan soliditas untuk turut memajukan Kabupaten Magetan.

“Semoga hubungan kekeluargaan antar Polres Magetan dan Kodim 0804/Magetan yang selama ini sudah terjalin dengan baik dapat terus ditingkatkan,” ungkap Dandim. (Pendim0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.