Magetan. Bertempat di UPTD Puskesmas Kecamatan Bendo, Babinsa Koramil Tipe B 0804/13 Bendo melaksanakan pemantauan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi para Lansia dan Kader Posyandu yang belum melaksanakan Vaksin Dosis Ke 2 dari berbagai wilayah yang berada di Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan. Sabtu (21/08/2021)

Hadir dalam kegiatan Dokter Puskesmas Bendo dr.Budi, Koordinator Vaksinasi Covid 19 Puskesmas Bendo Ibu Sri Partiyah Amd.Keb beserta Tim Vaksinasi Covid, Babinsa Koramil Tipe B 0804/13 Bendo Sertu Sri Suharno, Wakapolsek Bendo Iptu Subagyo beserta anggota, serta menghadirkan sasaran 190 orang.

Babinsa Sertu Sri Suharno mengatakan bahwa, Pendampingan pelaksanaan vaksinasi Covid -19 ini ini bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat yang akan mendapatkan suntikan vaksinasi dan juga mensukseskan program vaksinasi Covid 19.

” Vaksin Covid 19 kali ini dengan sasaran para warga lansia dan kader posyandu yang belum melaksanakan Vaksin Dosis ke 2 dari berbagai wilayah yang berada di wilayah Kecamatan Bendo, dimana pada jadwal Vaksin Dosis ke 2  mereka harusnya vaksin tapi tidak bisa tervaksin karena kondisi kesehatannya tidak memenuhi persyaratan/tidak sehat”Tutur Babinsa

“Kami menhimbau kepada seluruh masyarakat, walaupun sudah divaksin Covid 19 untuk tetap mematuhi dan menaati protoko l kesehatan” Pungkas Babinsa (R13)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.