Magetan. Komandan Koramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Kapten Inf Sarpan bersama anggota membantu nakes melaksanakan kegiatan monitoring pengamanan pemberian vaksinasi Covid-19 Tahap pertama pada santri Pondok Pesantren Subulus Safi’in Desa Pojok Kecamatan Kawedanan Kabupaten Magetan pada Hari Sabtu (28/08/2021)

Pengasuh Ponpes Subulus Syafi’in Muhammad Yafi Multazam mengatakan sebelum di vaksin masyarakat melaksanakan beberapa proses diantaranya terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran,dilanjutkan dengan pemeriksaan atau screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

Danramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Kapten Inf Sarpan mengatakan bahwa, pengamanan kegiatan pemberian Vaksinasi Tahap pertama kepada santri Pondok Pesantren Subulus Safi’in untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga Pondok Pesantren agar tidak takut dalam menerima suntik Vaksinasi covid-19 tahap pertama sekaligus monitoring kegiatan tersebut.

“Pelibatan Babinsa dalam pendamping terhadap kegiatan Vaksinasi merupakan bentuk kepedulian TNI AD khususnya Koramil Tipe B 0804/10 Kawedanan terhadap kemanusiaan, selain itu juga bentuk tanggung jawab dan kewajiban dalam ikut mendukung pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus Covid-19 yang saat ini masih belum berakhir,” ungkap Danramil. (R.10)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.