Magetan. “Persit Kartika Chandra Kirana” lahir di tengah-tengah perjuangan bangsa Indonesia yang dijiwai semangat dan cita-cita luhur untuk merebut kemerdekaan.

Dalam rangka memperingati HUT Ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia. Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Kodim 0804/Magetan, bekerjasama dengan Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) turun langsung ke jalan untuk membagikan vitamin dan masker gratis kepada para pengendara kendaraan bermotor yang melintas di bundaran Alun-alun Magetan tepatnya di lampu merah Patung Gubenur Suryo Magetan, Selasa (17/08/2021).

Kegiatan ini sebagai bentuk dukungan, dalam upaya memberikan tambahan imunitas kepada masyarakat guna mencegah penyebaran corona virus disease atau covid-19 di wilayah Kabupaten Magetan.

Pembagian 1500 paket vitamin dan masker ini dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Kodim 0804/Magetan Ny Dian Edy Sunarko bersama pengurus, Anggota BKMT Magetan serta dibantu oleh Babinsa, personil Kepolisian dan Dishub Magetan.

Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Kodim 0804/Magetan Ny Dian Edy Sunarko menjelaskan, pembagian vitamin dan masker ini untuk melawan dan memutus rantai penyebaran Covid-19.

Para Ibu-ibu istri Prajurit ini memberhentikan para pengguna jalan, membagikan vitamin dan masker, seraya menasehati agar masyarakat dapat saling menjaga kesehatan diri dan keluarga.

Pihaknya juga mengingatkan agar kita tetap menjalankan protokol kesehatan di antaranya wajib menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas serta mengedepankan pola hidup bersih dan sehat. (Pen0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.