Magetan. Bertempat di Balaidesa Tanjung Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan, Babinsa Koramil Tipe B 0804/13 Bendo bersama Babinkamtibmas melaksanakan pemantauan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dosis ke 1 bagi para Lansia desa Tanjung. Kamis (23/09/2021)

Hadir dalam kegiatan  Koordinator Vaksinasi Covid 19 Puskesmas Bendo Ibu Sri Partiyah Amd.Keb beserta Tim Vaksinasi Covid, Kades Tanjung Yudi Wibowo beserta perangkat desa, Babinsa Koramil Tipe B 0804/13 Bendo Koptu Daryono, Babinkamtibmas Aiptu Eko serta menghadirkan sasaran vaksinasi 400 0rang.

Babinsa desa tanjung, Koptu Daryono  mengatakan bahwa, Pendampingan pelaksanaan vaksinasi Covid -19 ini bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat yang akan mendapatkan suntikan vaksinasi.

“Kami mengajak kepada seluruh masyarakat  untuk tetap mematuhi dan mentaati protokol kesehatan walaupun sudah divaksin, tetapi sudah vaksin bukan berarti sudah kebal Virus Covid 19 tetapi masih bisa tertular Covid jika mengabaikan protokol kesehatan” Pungkas Koptu Daryono(R 13).

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.