Magetan. Bertempat di Balaidesa Kledokan Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan, Babinsa Koramil Tipe B 0804/13 Bendo melaksanakan pemantauan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dosis ke 1 bagi para Lansia dan Kader Posyandu desa Kledokan Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan. Rabu (08/09/2021)

 

Hadir dalam kegiatan  Koordinator Vaksinasi Covid 19 Puskesmas Bendo Ibu Sri Partiyah Amd.Keb beserta Tim Vaksinasi Covid, Kades Kledokan BPK Gito beserta perangkat desa, Babinsa Koramil Tipe B 0804/13 Bendo Serda Abdul Syukur serta menghadirkan sasaran vaksinasi 170 orang.

 

Babinsa Serda Abdul Syukur  mengatakan bahwa, Pendampingan pelaksanaan vaksinasi Covid -19 ini ini bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat yang akan mendapatkan suntikan vaksinasi dan juga mensukseskan program vaksinasi Covid 19.

 

“Kami mengajak kepada seluruh masyarakat  untuk tetap mematuhi dan menaati protokol kesehatan walaupun sudah divaksin, sudah vaksin bukan berarti sudah kebal Virus Covid 19 tetapi masih bisa tertular Covid jika mengabaikan protokol kesehatan” Pungkas Babinsa (R13)

 

 

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.