Magetan. Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo bersama Kapolres Magetan mendampingi Irdam V/Brawijaya, Brigjen TNI Arie Subekti  dan Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di kawasan wisata Telaga Sarangan,  Kec.  Plaosan,  Magetan, Kamis (09/09/2021).

Kegiatan vaksinasi ini digelar Polres Magetan dengan menyasar pelaku usaha dan masyarakat umum. Dalam kunjunganya Irdam V/Brawijaya bersama Kapolda Jatim menyapa langsung para petugas medis yang tengah bertugas, serta masyarakat yang melaksanakan vaksinasi.

Irdam V/Brawijaya bersama Kapolda Jatim, sangat mengapresiasi  terhadap kesiapan dan kesigapan Kodim, Polres dan Pemkab Magetan dalam menyelenggarakan vaksinasi. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada masyarakat, antusiasme mereka untuk mendapatkan vaksinasi cukup tinggi. Karena itu dukungan vaksin akan terus diberikan, sampai target tercipta herd immunity atau kekebalan kelompok, “ungkapnya”.

“Sementara itu kata Dandim 0804/Magetan, kesadaran masyarakat untuk mendapatkan vaksin Covid-19 di Magetan sangat tinggi. Berkat sosialisasi tiga pilar, mereka sudah tahu pentingnya vaksin untuk mengakhiri pandemi ini. Karena itu program vaksinasi nasional di Magetan sangat membantu percepatan pencapaian kekebalan kelompok.

Dengan banyaknya masyarakat yang telah divaksin, Dandim berharap penanganan Covid-19 akan semakin baik. Semoga akan berdampak terhadap semakin baiknya penanganan Covid-19, khususnya di wilayah Magetan, “ungkapnya”. (Pendim0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.