Magetan. Danpos Ramil Ngariboyo Kodim 0804 Magetan Peltu Hadi Kusnomo bersama Forkopimca Ngariboyo menghadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pengendalian Satgas Gugus Covid 19 Tingkat Kecamatan Magetan yang bertempat di Aula UPTD Puskesmas Ngariboyo Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan.Kamis (16/09/2021)

Rapat Kordinasi Lintas Sektoral tersebut di hadiri oleh Camat Ngariboyo Bp Kuswinardi,Kepala UPTD Puskesmas Ngariboyo dr. Siti Maifuroh,Danpos ramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo,Kabid Humas polsek Ngariboyo Ipda Eko P,Kepala Desa Sekecamatan Ngriboyo.

Adapun maksud dan tujuan Rakor Linsek Pengendalian Satgas Gugus Covid 19 tingkat Kecamatan Ngariboyo adalah untuk menggalang kerjasama dalam program pemerintah melalui percepatan penanganan dan penanggulangan pandemi covid 19.

Dalam rapat tersebut membahas terkait Pandemi covid -19 serta himbauan mematuhi protokol kesehatan dengan cara selalu memakai masker, rajin cuci tangan dengan sabun, dan jaga jarak disetiap aktifitasnya.

Peltu Hadi saat dikonfirmasi mengatakan, “Kami mendukung program dari Pemerintah dan berharap kepada semua unsur Pemerintah Kecamatan Magetan dapat bersinergi dan bekerjasama melakukan edukasi penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran cluster baru covid 19.

”Kami dari pihak TNI akan bersinergi dan mendukung kegiatan Pemerintah untuk membantu melakukan edukasi penerapan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid 19 sehingga masyarakat terbebas dari virus corona,” ungkap Danpos Ramil Ngariboyo.

Selain itu Danposramil Ngariboyo juga berpesan agar perangkat desa tetap siap siaga ,karena sudah mulai turun hujan.agar mewaspadai bencana alam seperti tanah longsor dan banjir.pungkas Peltu Hadi Kusnomo.(R 01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.