Magetan.  Komandan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Kapten Caj Jemani meninjau pelaksanaan  Vaksinasi Covid 19 Dosis 1 sejumlah 500 dosis Vaksin Sinovac  kepada Warga Kelurahan Selosari di GOR Kelurahan Selosari Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Selasa (28/09/2021)

Hadir dalam giatatan tersebut antara lain Camat Magetan Tri Atmadi S.Sos, Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani dan 4 orang anggota, Kapolsek Magetan AKP Iin Pelangi dan 2 orang anggota, Kepala kelurahan Selosari Saiful Priyo Utomo, SP ,Babinsa Kel. Selosari Peltu Ari Himawan,Bhabinkamtibmas Kel. Selosari Bripka Heri S, Kasi Trantib Kec. Magetan Drs Agus Susilo, Team Kesehatan Puskesmas Candirejo Magetan, Warga yang mengikuti Vaksin.

Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani menjelaskan, kegiatan vaksinasi masal ini dilakukan guna mendukung program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran dan melindungi diri dari penyebaran virus covid-19, Dan diharapkan seluruh warga, di kelurahan Selosari bisa mendapatkan kesempatan untuk melaksanakan vaksinasi.” Ucap Kapten Caj Jemani.

Danramil juga  menyebutkan kegiatan vaksinasi untuk warga merupakan hasil kerjasama dengan Puskesmas Candirejo serta stakeholder terkait, adapun jumlah peserta Vaksinasi yang diajukan oleh Kepala Kelurahan 500 dosis.

Danramil, menyampaikan, Kami melakukan Pengamanan dalam kegiatan vaksinasi masal agar terciptanya kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar, selain itu personil Koramil Tipe B 0804/01 Magetan menghimbau protokol kesehatan dan manfaat tentang vaksinasi covid-19,” pungkas Kapten Caj Jemani (R 01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.