Magetan, Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Truneng Kecamatan Sukomoro, Kabupaten Magetan menggelar Musyawarah Desa (Musdes) bahas Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) tahun anggaran 2022. Kegiatan dipusatkan di balai desa setempat. Selasa (07/09/2021)

Babinsa Desa Truneng pelda Ribut riswanto saat dikonfirmasi menjelaskan, kegiatan Musyawarah Desa ini untuk menyepakati RKP Desa yang direncanakan tahun 2022. Dalam proses untuk melahirkan perencanaan pembangunan yang betul-betul dibutuhkan masyarakat.

Saat dikonfirmasi usai kegiatan Danramil 0804/09 Sukomoro Lettu Sunaryo mengatakan Dalam Musyawarah Desa tersebut terlihat beberapa usulan dari tokoh masyarakat namun demikian kegiatan tersebut dilaksanakan dengan suasana hangat dan kekeluargaan sehingga terlihat komunikasi dua arah yang berjalan sangat baik.

Saya sangat berharap agar musyawarah Penetapan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKP-Desa) Truneng Tahun 2022 kali ini bisa sukses dan dapat bermanfaat bagi warga. Jajaran Koramil 0804/09 Sukomoro akan siap mendukung segala sesuatu untuk kemajuan dan pembangunan di Desa Truneng,  .” ujarnya”. (R.09)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.