Magetan | Guna mendukung dan menyukseskan  program vaksinasi Covid 19, Koramil Tipe B 0804/03 Panekan  menggelar serbuan vaksinasi Covid 19 Sinovac tahap pertama kepada santriwan santriwati pondok pesantren MIFTAHUL NURUL HUDA dusun joso desa Turi kecamatan panekan Kabupaten Magetan. Rabu(01/9/2021).

 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Forkopinca  Panekan.Tampak Hadir Bpk Camat Dicong Maleleh S.STP.M.SI

Plh Danramil Tipe B 0804/03 Panekan Kapten Arm Khoirudin berikut Anggota Koramil 03 Panekan.Kapolsek Panekan AKP Suwardi SH berikut Anggota Polsek Panekan,KaPuskesmas Panekan dr.Rohmad Santoso.Koordinator Vaksinasi Covid 19, Ibu Siti Unsiah Amd,Keb beserta Tim Vaksinasi dg penanggung jawab Ka Puskesmas Panekan.Kades Desa Turi Bpk Suhepi beserta perangkat dan Kepala Pondok Pesantren Miftahul Nurul Huda Bpk KH.WAKID beserta Seluruh Pengurus Pondok Pesantren.

 

Dalam kesempatan,yg sama Plh Danramil Tipe B 0804/03 Panekan Kapten Arm Khoirudin menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh warga ponpes miftahul nurul huda  yang telah memberikan dukungannya sehingga pelaksanaan vaksin tahap ke 1(satu) hari ini bisa tersalurkan se banyak 250 dosis dan dapat berjalan dengan tertib lancar dan aman.

 

“Kegiatan pemberian vaksin ini merupakan wujud kita berikhtiar untuk membentuk imunitas humanity sehingga penyebaran virus dapat terkendali dan ikut serta menyukseskan program vaksinasi kepada ponpes secara serentak yang dilaksanakan di wilayah Kodam V/Brawijaya”

 

“Diharapkan para santriwan dan santriwati setelah mendapatkan vaksin tahap pertama ini tetap untuk mematuhi dan mentaati protokol kesehatan, guna mencegah kluster baru di lingkungan Ponpes ini” pungkas Plh Danramil Kapten Arm Khoirudin. (yanto/R.03)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.