Magetan. Koramil Tipe B 0804/03 Panekan bersama Bhabinkamtibmas  panekan  mengamankan jalannya vaksinasi Covid 19 Jenis Sinovak kepada Warga masyarakat desa Bedagung Kecamatan panekan Kabupaten Magetan. Kamis (24/09/2021)

Dalam Pelaksanaan pengamanan dan monitoring vaksinasi Covid 19 kepada warga masyarakan untuk tahap satu sejumlah 251 orang dan tahap dua sejumlah 49 orang.Babinsa Sertu Sumadi Anggota Koramil Tipe B 0804/03 Panekan,menyampaikan vaksinasi yang diberikan kepada warga yang ada di balai desa bedagung tersebut bertujuan untuk memberikan imunitas kepada warga masyarakat yang rentan terhadap Virus Covid 19”.

Dalam kegiatan Vaksinasi Covid-19 Tahap satu dan dua se jumlah 300 orang warga masyarakat,desa bedagung wilayah kecamatan Panekan kabupaten magetan.sebagai penanggung jawab vaksin Kepala Puskesmas dr.Rochmat Santoso Beserta tiem tenaga medis vaksinator dari Puskesmas Panekan dpp Ibu Siti Unsiah Amd keb.

‘ Pengamanan tersebut dilaksanakan guna memastikan vaksinasi berjalan dengan aman dan lancar dan untuk warga masyarakat yang hari ini telah mendapatkan vaksinasi   tetap terus mematuhi protokol kesehatan.Kita semua berharap semoga dengan program vaksinasi kita bisa terhindar dari  bahaya wabah covid 19 dan kedepannya Indonesia dapat terbebas dari virus covid 19,” Pungkas Babinsa Sertu Sumadi. (R.03)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.