Magetan. Dalam rangka mendukung program pemerintah guna memutus rantai penyebaran Covid-19, personil TNI-Polri di wilayah Koramil Tipe B 0804/01 Magetan, bersinergi melakukan pendampingan dalam mensukseskan kegiatan vaksinasi Covid-19 yang digelar di Pabrik Plastik CV Gulama jaya Kel Bulukerto Kec Magetan Kab Magetan, Selasa (14/09/2021).

Personil TNI yang melaksanakan pendampingan vaksinasi yaitu Babinsa Babinsa Bulukerto Serma Sumino bersama Bhabinkamtibmas Bripka Leonard Endrawan fierra,

Disela kegiatan, Serma menuturkan bahwa vaksinasi yang digelar ini merupakan vaksinasi Covid-19 Tahap 1, yang mana dalam pelaksanaannya vaksinasi ini melibatkan nakes dari Puskesmas Candirejo Magetan.

Ditempat terpisah, 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk dukungan TNI khususnya Babinsa dalam membantu mengatasi pandemi Covid 19 di wilayah binaannya, dan memastikan pelaksanaan vaksinasi dalam keadaan aman, “ujarnya”.

Kehadiran Babinsa yang selalu melekat ditengah-tengah masyarakat ini juga sebagai upaya dalam memberikan pelayanan pengamanan dalam setiap kegiatan di desa binaan, yang sekaligus turut mensukseskan program pemerintah dalam mengatasi masalah pandemi Covid-19 melalui vaksinasi Covid-19, “tambah Danramil”. (R.01)

 

 

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.