Magetan.Guna mendukung dan menyukseskan  program vaksinasi Covid 19, Koramil Tipe B 0804/03 Panekan  menggelar serbuan vaksinasi Covid 19 dosis Ke dua kepada santri ponpes pedang songo di balai desa milangasri kecamatan panekan Kabupaten Magetan. Sabtu(25/09/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Forkopinca  Panekan.kepala puskesmas dr.Rahmad Santoso,Koordinator Vaksinasi Covid 19, Ibu Siti Unsiah Amd,Keb. beserta tim Vaksinasi,Babinsa desa milangasri Sertu joko Santoso, Bhabinkamtibmas Bripka Radik,Kades Desa Milangasri Bpk Anggit Ariyanto SH beserta perangkat dan Kepala Pondok Pedang songo Bpk.KH.Maksum bersama pengurus Pondok pesantren.

Dalam kesempatan yang ada Babinsa Sertu Joko Santoso Anggota koramil Tipe B 0804/03 Panekan  menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Ponpes pedang songo yang telah memberikan dukungannya sehingga pelaksanaan vaksin hari ini dapt berjalan dengan lancar.

“Kegiatan pemberian vaksin ini merupakan wujud kita menyukseskan program vaksinasi kepada ponpes di wilayah binaanya.,hari ini telah tersalurkan vaksin tahap ke dua sejumlah 270 vial dengan aman dan lancar” Tuturnya.

“Diharapkan para santriwan dan santriwati setelah mendapatkan vaksin tetap untuk mematuhi dan mentaati protokol kesehatan, guna mencegah kluster baru di lingkungan Ponpes ini”Pungkas Babinsa Sertu Joko Santoso.(R 03)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.