Magetan. Bertempat di RT 02 / RW 01 desa Gebyog Kecamatan Karangrejo Magetan, setelah menerima laporan dari warga bahwa ada warga yang gantung diri, maka Babinsa desa Gebyog  Sertu Agus Triyono anggota Koramil 0804/07 Karangrejo  langsung mendatangi tempat kejadian di desa gebyog rt 02 rw 01 pukul 05.00 WIB, Minggu (19/9/21).

Korban gantung diri tersebut adalah Risfa pandhila,umur 23 tahun yang keseharianya bekerja sebagai petani.  “Menurut keterangan saksi bapak Suyanto (tetangga korban), mendengar teriakan dari orang tua korban meminta tolong, kemudian mendatangi lokasi kejadian bersama tetangga sekitar rumah korban.

Setelah berada dilokasi orang tua meminta korban untuk diturunkan yang saat itu masih tergantung dipohon nangka dan kemudian dibawa kerumah.

Menurut kesaksian teman korban, semalam bergadang sampai pukul 23.00 WIB dan tidak menunjukan tanda-tanda yang mencurigakan hanya mainan hand phone, kemudian sekitar pukul 23.00 WIB korban pamit pulang kerumah.

Babinsa dan anggota Polsek yang ada dilokasi melakukan olah TKP / pengecekan oleh anggota reskrim dan pemeriksaan tubuh korban oleh petugas Puskesmas Karangrejo tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan disimpulkan dan dianalisa kejadian tersebut murni gantung diri.

Pihak keluarga menerima kejadian tersebut dan tidak dikakukan outopsi selanjutnya korban persiapan untuk dimakamkan.  (BY R07)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.