Magetan – Komandan Koramil Tipe B 0804 /01 Magetan Kodim 0804 Magetan Kapten Caj Jemani bersama Forkopimca Magetan melaksanakan kegiatan Upacara Peringatan hari kesaktian Pancasila tahun 2021 secara virtual bertempat di gedung Pertemuan kantor Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan.Jumat (01/10/2021)

Adapun yang hadir giatan tersebut diantaranya Camat Magetan Tri Atmadi S.Sos,Danramil Tipe B 0804/01 Kapten Caj Jemani,Kapolsek Magetan diwakili Iptu Djoko Wahono,Sekcam Fisco Yudha Arista S.STP,Kepala desa/Kelurahan Sekecamatan Magetan.

Kegiatan ini dipimpin  oleh Camat Magetan Tri Atmaji S.Sos serta dikuti oleh Forkopimca Magetan dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan.

Dalam kesempatan yang ada Danramil  mengatakan, Upacara hari kesaktian pancasila walaupun diikuti secara virtual namun kami mengikuti dengan penuh hikmat. Danramil juga menuturkan kegiatan upacara Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2021 kita melaksanakan dengan cara virtual ditengah Covid-19 namun tidak keluar dari makna dan saya mengucapkan terima kasih kepada Forkopimca dan perangkat yang telah melaksanakan meskipun digelar secara virtual tetapi tidak mengurangi suasana hikmat saat pelaksanaan upacara.

Tak lupa Danramil  bersama Forkopimca mengucapkan” Selamat Hari kesaktian Pancasila 2021, semoga kita tetap maju berdasarkan Pancasila”pungkas sertu ponijan (R 01).

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.