Magetan. Kodim 0804/Magetan  menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, kegiatan yang diikuti puluhan prajurit dan PNS Kodim 0804/Magetan ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan di Masjid At Taqwa Makodim 0804/Magetan, Selasa (19/10/2021).

Pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, kali ini mengangkat tema “Melalui hikmah Maulud Nabi Muhammad SAW 1443 H/2021 M kita tingkatkan keteladanan dan etos kerja personil TNI guna mendukung keberhasilan tugas pokok TNI di tengah Pandemi Covid 19”.

Dalam sambutanya Komandan Kodim 0804/Magetan, Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo,  S.I.P menandaskan, Peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriah/2021 Masehi ini bertujuan untuk lebih meningkatkan dan memantapkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW, yang kita selenggarakan ini diharapkan mampu memberikan pencerahan dan juga menambah iman dan taqwa kita kepada Allah SWT,” katanya.

Dandim menambahkan, dengan Peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW ini, hendaknya semua bisa meneladani kehidupan Beliau dalam pelaksanakan tugas sehari-hari.

Sementara, dalam tausiyah agama yang disampaikan Ustadz Muhammad Tasir, dia mengajak kepada seluruh para prajurit dan PNS Kodim 0804/Magetan agar di dalam kehidupan sehari-hari sentiasa mengikuti akhlak Rasulullah SAW.

“Diharapkan dengan dilaksanakannya Peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW tahun ini, dapat menambah kecintaan kita terhadap Nabi Besar Muhammad SAW untuk mengikuti sunah-sunah Beliau dan dapat menerapkannya di dalam menjalankan tugas sehari hari di lingkungan masyarakat. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.