Magetan. Bertempat di Balai Kelurahan Bendo Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan, Puskesmas Bendo didampingi Koramil Tipe B 080413 Bendo, Polsek Bendo kembali gelar  vaksinasi  Covid 19  dosis ke  jenis Sinovac dengan sasaran 600 orang bagi para Lansia. Senin (11/10/2021)

Hadir dalam kegiatan Ka. UPTD Puskesmas Bendo dr. Rhindra Wahyu K beserta Tim Vaksinasi Covid 19 Puskesmas Bendo, Bati Bhakti TNI Ramil Tipe B 0804/13 Bendo Peltu Nanang B beserta anggota Koramil, Anggota Polsek Bendo, Aiptu Eko P beserta anggota polsek, Kakel Bendo Bpk Slamet beserta perangkat kelurahan serta menghadirkan Sasaran 600 orang.

Ditemui ditempat lain Kapten Inf Arif Wahyu Jatmika Danramil Tipe B 0804/13 Bendo menyampaikan saat ini para lansia menjadi target utama dalam vaksinasi Covid 19 dengan tujuan untuk mengurangi resiko penularan Covid 19, dimana para lansia rentan sekali tertular karena kondisi kesehatan maupun fisiknya sudah tua dan juga untuk mengurangi fatality kematian lansia yang disebabkan karena terpapar Covid 19.

“Kami juga menghimbau kepada pra lansia untuk tetap menerapkan protokol kesehatan walaupun sudah mendapat suntikan Vaksinasi Covid 19″Imbuhnya Danramil.

“Semoga dalam pelaksanaanya dapat berjalan dengan aman,tertib dan lancar, selanjutnya kami menghimbau kepada para lansia yang sudah menjadi sasaran vaksin hari ini untuk menaati waktu/jadwal yang sudah diatur dengan tujuan untuk tidak terjadi kerumunan massa” Pungkas Danramil. (R13)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.