Magetan. Posramil Ngariboyo Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan mendukung dan mensukseskan program pemerintah yaitu vaksinasi terhadap Usia lanjut masyarakat terus di laksanakan.

Seperti halnya yang dilakukan para Babinsa Posramil Ngariboyo melaksanakan monitoring dan pendampingan kegiatan vaksinasi secara door to door di Desa  Selopanggung Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan.Senin (29/11/2021).

 “Pelibatan Babinsa dalam pendampingan terhadap kegiatan Vaksinasi merupakan bentuk kepedulian TNI AD Khususnya Pos Ramil Ngariboyo, Kodim 0804/Magetan terhadap kemanusiaan, selain itu juga bentuk tanggung jawab dan kewajiban dalam ikut mendukung pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus Covid 19 yang saat ini masih belum berakhir,” ungkap Babinsa.

Di tempat yang terpisah Danpos Ramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo mengatakan bahwa Kami Pos Ramil Ngariboyo, Kodim 0804/Magetan menggencarkan program serbuan vaksinasi atau mensukseskan dan mendukung penuh upaya pemerintah dalam hal penanggulangan Covid-19 yaitu mensukseskan vaksinasi ini dengan pelaksanaannya supaya lebih cepat.

Oleh karena itu kita memerintahkan Babinsa agar di setiap wilayah binaan mampu mendukung percepatan program vaksinasi ini, punkas Danramil.

Danposramil Ngariboyo menambahkan, agar warga yang telah divaksin juga harus tetap mentaati protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari dengan tetap melaksanakan 5 M serta menjaga pola hidup sehat dengan berolahraga agar imunitas tubuh tetap terjada sehingga dapat terhindar dari virus Covid-19, “pungkas Peltu Hadi Kusnomo”.(R 01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.