Magetan – Babinsa Desa Purwosari Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Serka Sutoyo bersama Bhabinkantibmas melaksanakan pengamanan Kegiatan  Ujian Tulis dengan sistem CAT  peserta 20 orang  pengisian perangkat Desa Purwosari  Kecamatan Magetan  Kabupaten Magetan. Rabu(22/12/2021))

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Panitia Pengisian Perangkat bpk Mohc Hidayat beserta 11 orang,Babinsa Desa Purwosari Serka Sutoyo,Bhabinkamtibmas Desa Purwosari brigadir Parno,Ketua BPD Purwosari  bpk Ali ,Peserta ujian perangkat 20 orang

“Menjelang pelaksanaan penjaringan dan seleksi perangkat desa, petugas Babinsa dan Bhabinkamtibmas melaksanakan pengecekan terhadap para peserta untuk menerapkan prokes covid-19, setelah tercukupi syarat dan ketentuan selanjutnya dilaksanakan seleksi penjaringan perangkat,” ujar Sutoyo.

Petugas Babinsa dan  Bhabinkamtibmas  melaksanakan pengamanan dan pengawasan ujian tertulis calon perangkat desa yang akan mengisi jabatan Kasi Pemerintahan dan Kaur TU & Umum di Desa Purwosari Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan.

“Alhamdulillah semua kegiatan berjalan dengan lancar dan sesuai protokol kesehatan. Saya berharap bagi calon terpilih untuk selanjutnya mempersiapkan diri dan siap mengabdi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakatnya dan bagi yang belum terpilih, jangan berkecil hati, karena diluar sana masih banyak kesempatan lain yang menunggu,” ungkap Sutoyo.

Babinsa menjelaskan bahwa dari 20 peserta yang lulus seleksi dan mengisi jabatan Kasi Pemerintahan adalah  Naufal Rolis Yudha Pratama sedangkan untuk Kaur TU & Umum diisi oleh Yeni Triana.pungkas Serka Sutoyo (R 01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.