Magetan – Babinsa Koramil Tipe B 0804/04 Parang Sertu Mujianto melaksanakan pengamanan dan pendampingan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 secara Door to Door ke rumah warga dengan sasaran lansia di Desa Ngunut Kecamatan Parang kabupaten magetan (20/12/2021)

Vaksinasi dengan sasaran lansia dilakukan Door to Door ke rumah warga oleh Babinsa bersama Tenaga Kesehatan dari Puskesmas Parang. Dr Avnie sebagai penanggung jawab kegiatan vaksinasi door to door di Desa Ngunut sangat mengapresiasi  kekompakan kerja antara Babinsa, perangkat desa serta team nakes dari Puskesmas Parang sehingga dalam pelaksanaan vaksinasi door to door dapat berjalan cepat dan lancar lebih utama lagi aman , seloroh Dr Avnie

 Sertu Mujianto selaku Babinsa Desa Ngunut mengatakan bahwa Vaksinasi Door to Door ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Dan Vaksinasi ini di khususkan ke para lansia . Adapun Babinsa mendampingi para Nakes di desa atau wilayah binaan untuk memberikan rasa aman.

Dr. Avnie uga menambahkan bahwa pencapaian Vaksinasi Dosis 1 di Kecamatan Parang sangat memuaskan banyak para lansia yang antusias mengikuti vaksinasi tanpa rasa takut atau was was. Mudah-mudahan ke depan akan dilakukan hal yang sama dengan jemput bola untuk mencapai hasil lebih maksimal lagi, ujar sertu mujianto(R 04).

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.