Magetan – Koramil Tipe B 0804/02 Plaosan. Danpos Sidorejo Pelda Sujarwo, Memberikan Pelatihan Pembinaan dan  Perlindungan Linmas Desa Sidorejo Ta 2021. Untuk menunjang terwujudnya Tugas pokok dan mendukung kinerja yang akan dilaksankan pemerintah desa, Linmas Sidorejo adakan kegiatan Pelatihan dan Pembinaan.Senin(20/12/2021).

Desa Sidorejo adakan perombakan anggota Linmas, Linmas Sidorejo yang lama rata rata usianya sudah tidak muda lagi, oleh karena itu Kepala Desa Sidorejo mengadakan perombakan anggota agar tugas kedepan Linmas bisa bekerja dengan efektif.

Dalam pelaksanaan Pelatihan Linmas Desa Sidorejo dihadiri oleh Kepala desa Sidorejo. Danpos Sidorejo, Babinsa Desa Sidorejo, dan Babinkamtibmas, serta seluruh Anggota Linmas Desa Sidorejo beserta perangkat Desa Sidorejo.

Danpos Sidorejo Pelda Sujarwo, Memberikan materi tentang wawasan kebangsaan dan teori tentang fungsi linmas di tingkat desa di dalam ruangan. Danpos dalam memberikan  materi tidaklah terlalu lama  yang penting anggota linmas faham dan jelas serta tujuan terlaksana. Dalam situasi dan kondisi pandemi seperti ini dalam pelaksankan pelatihan tetap mengutamakan protokol kesehatan.

Babinsa dan Babinkamtibmas, Memberikan praktek Peraturan Baris Berbaris (PBB) Di Lapangan, Di dalam PBB di laksanakan latihan di tempat, perubahan arah serta berjalan, kepada seluruh anggota Linmas Desa Sidorejo. untuk selalu menjaga Kekompakan agar dalam melaksankan tugas dapat berjalan lancar aman dan terkendali.

Dalam hal ini Linmas harus mampu menjaga pengamanan dan ketertiban di tingkat desa dengan di hadapkan dengan Situasi saat ini. Pungkas pelda sujarwo(R 02).

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.