Magetan. Komandan Koramil tipe B 0804/09 Sukomoro Kapten Cba (K) Dyah Nilasari S.Sos, Selalu mendukung program vaksinasi dengan menerjunkan Babinsa berkerja sama dengan guru dan perangkat desa untuk mendukung vaksinasi anak usia 6-11 tahun yang dilaksanakan di Kodim 0804 Magetan. Kamis (23/12/2021)

Guna mempercepat pelaksanaan vaksinasi, khususnya bagi anak-anak di wilayah Kec Sukomoro, Babinsa dan guru membantu pelaksanaan program vaksinasi supaya lancar. Langkah  Vaksinasi ini di lakukan untuk mewujudkan herd immunity di wilayah kecamatan Sukomoro segera tercapai sehingga terbebas dari penyebaran covid 19.

Untuk memberi motivasi dan mendorong semangat kepada anak anak, Komandan Koramil Tipe B 0804/09 Sukomoro Kapten Cba (K) Dyah Nilasari, kita  memberikan souvernir berupa alat tulis. “Ini dilakukan untuk menberikan semangat kepada anak-anak, “Semoga segala upaya dan ikhtiar yang di lakukan hari ini akan segera dapat terbentuk herd immunity atau kekebalan dalam tubuh, sehingga dapat mengatasi wabah pandemi covid -19” kata Kapten Dyah.

Kapten Cba (K) Dyah Nilasari juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Nakes atas  partisipasi dan semangat yang luar biasa atas kerja kerasnya, untuk melaksanakan vaksin tahap ke 1 sehingga bisa berjalan dengan lancar dan aman. (Smn/09)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.