Magetan. Komandan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Kapten Caj Jemani bersama Forkopimca Ngariboyo mengajak warga menciptakan hidup sehat dengan melaksanakan senam kesegaran jasmani, bertempat di lingkungan Embung Pendem Kecamatan Ngariboyo, Kabupaten Magetan. Jum’at (10/12/2021)

Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani mengatakan usaha pembangunan nasionalisme bangsa Indonesia diarahkan kepada peningkatan kualitas manusia. Dengan pembinaan olahraga diharapkan terciptanya masyarakat yang sehat jasmani dan rohani. Olahraga bersama ini adalah merupakan salah satu pola untuk menjaga kesehatan dan kesegaran jasmani masyarakat di wilayah Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan.

Kegiatan ini dilakukan guna mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Komando Kewilayahan  serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan rakyat, tambah Perwira Pertama yang bertubuh atletis itu.

Menurut Sulastri, salah satu peserta senam ini mengatakan kegiatan senam yang dipimpin Pak Danramil ini sebaiknya rutin dilakukan, selain untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya berolahraga, juga untuk menumbuhkan semangat pola hidup sehat dengan menjaga kesehatan serta kebugaran tubuh, juga di maksudkan sebagai ajang silaturahmi, Ungkapnya.

Danramil juga menghimbau kepada seluruh masyarakat yang sudah tervaksin dan yang ikut senam tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid 19 karena Pandemi belum berakhir. “pungkas Kapten Caj Jemani” (R 01).

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.