Magetan.  Danramil 06/Maospati Kapten Inf Sunaryo dan Forkompinca menghadiri Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kadus 2 (Dua) dan Kaur Kesra sebagai Perangkat Desa Sumberejo bertempat di Gedung Serbaguna Desa Sumberejo Kec Maospati Kab Magetan. Jum’at( 24/12/ 2021 )

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Maospati Ibu Muryani, Danramil Maospati Kapten Inf Sunaryo, Kapolsek Kompol Sujarwanto SH, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kepala Dinas PMD Magetan, Kades berserta perangkat Desa Sumberejo, Tim Panitia, Ketua BPD dan para undangan kurang lebih 100 orang.

Kades Sumberejo dalam sambutannya menyampaikan antara lain ucapan terimakasih kepada forkompinca yang telah membantu sehingga bisa terlaksana kegiatan pada hari ini, saya berpesan kepada perangkat yang dilantik hari ini selamat bergabung di pemerintahan desa Sumberejo  dan semoga  bisa bekerja dengan sungguh-sungguh dan berkomitmen untuk mengabdi kepada masyarakat.

Camat Maospati dalam sambutannya menyampaikan antara lain ucapan terimakasih kepada pemdes dan panlak sehingga terpilih perangkat desa yang baru. Ucapan selamat kepada perangkat desa yang baru dilantik, semoga bisa cepat beradaptasi tentang tugas kepala dusun dengan rekan-rekan perangkat di desa, sebagai perangkat harus siap 24 jam dalam melayani masyarakat, jadi perangkat desa bukan jadi tujuan akhir tetapi awal untuk melayani masyarakat.

Danramil 06/Maospati dalam sambutanya tak lupa mengucapkan selamat atas pelantikan sebagai Perangkat Desa semoga dapat bekerja di Desa dengan maksimal untuk melayani masyarakat khususnya di Desa Sumberejo. Danramil juga berpesan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan himbauan dari pemerintah lainya untuk mencegah penyebaran covid 19. Mari kita bersama-sama menjaga kesehatan diri dan lingkungan. “pungkas Peltu Sugianto” (R 06)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.