Magetan.  Babinsa Desa Banjarpanjang Posramil Ngariboyo Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Sertu Maryoto melaksanakan pengamanan kegiatan vaksinasi khusus disabilitas yang ada di Desa Banjarpanjang dengan sistem door to door.

Pelaksanaan vaksinasi covid-19 ini dilaksanakan oleh petugas Puskesmas Ngariboyo, dengan cara  mendatangi warga ke rumah-rumah mengingat keterbatasan masyarakat untuk melaksanakan aktivitas yakni masyarakat disabilitas dan lansia. Kamis (23/12/2021).

Babinsa Desa Banjarpanjang Sertu Maryoto menjelaskan Vaksinasi merupakan salah satu upaya khusus dalam mengatasi pandemi Covid-19 selain penerapan disiplin protokol kesehatan (Prokes) 5M ditengah-tengah masyarakat.

“Selaku Aparat keamanan kita memastikan kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan tetap memenuhi standar Prokes yang berlaku sehingga tidak memicu munculnya cluster baru penyebaran Covid-19” terangnya.

Ditempat lain, Danramil Tipe B 0804/01 Magetan melalui Danposramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo memerintahkan anggotanya yang melaksanakan pengamanan agar tidak pernah bosan untuk mengajak dan mengingatkan seluruh masyarakat agar menjadikan Prokes 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan) sebagai sebuah kebiasaan baru guna memutus mata rantai penularan Covid-19. “Pungkas Peltu Hadi Kusnomo” (R 01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.